Social Icons

Kamis, 01 November 2012

Review Film Loe Gue End

   Film Loe Gue End ini mengangkat tentang realita kehidupan anak muda di jakarta yang hedonis.Film ini diadaptasi dari novel karya Zara Zatirra.Dimulai dari Kisah tentang gadis bernama Alana Notodihardjo, seorang model yang memiliki segalanya dalam hal materi, kecuali seorang Ibu.Dia tidak pernah tahu, dan tak mau tahu dari rahim siapa sebenarnya ia lahir.


   Ayahya seorang dokter bedah plastik yang terlalu sibuk dengan pekerjaannya,sehingga tidak pernah tahu dan perhatian dengan alana,sehingga alana lebih sering berbaur dan bergaul dengan teman-temannya dengan menjalani hidup hedonis, meggunakan narkoba, minuman keras, dan seks bebas.





  Seketika  Hidupnya berubah ketika ia mulai mendapatkan teror dari seseorang yang bernama santika, hingga satu per satu sahabatnya meninggal dunia.Dia pun harus menerima kenyataan bahwa nyawanya dalam bahaya. Ia harus segera mencari tau, siapa Santika sebenarnya? Sebuah penyelidikan yang berujung pada terkuaknya masa lalu..Film ini akan Nadine Alexandra, Dimas Beck, Manohara, Dion WiyokoI, Kelly Tan, Moudy Zanya, Martina, Ray Sahetapi, dan Amanda Soekasah.Dan sutradara yang menjadi aktor di balik layar adalahAwi Suryad,dan akan dirilis mulai 1 november 2012.


                                             Trailler Film Loe Gue End

  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar