Social Icons

Senin, 05 November 2012

Review Film "Looper"

    Film ini menampilkan  “kompleksitas cantik” sebagai  masalah yang coba ditawarkan film  “Looper” , dengan alur yang mensyaratkan penontonnya terus terjaga karena dijamin akan bingung.Kisah seorang pembunuh bayaran dengan bayaran perak dan emas yang diharuskan menghilangkan jejak korban dengan dimasukkan kedalam sebuah tungku pembakaran. Kisah dalam sebuah dunia ketika manusia memiliki kemampuan telekinetik, bisa mengendalikan koin atau korek api tanpa harus menyentuhnya, bahkan bisa membuat badai.
Review Film "Looper"


   Joseph Gordon-levitt sebagai pemeran utamanya akan berpasangan dengan pemeran film Die Hard yaitu bruce willis.Film ini mengkisahkan tahun 2044 dimana pada saat itu perjalanan lintas waktu masih belum ditemukan, namun 30 tahun kemudian sudah ada, meski dianggap illegal pada saat itu. Para mafia di masa depan akan menggunakan teknologi illegal tersebut untuk membunuh musuh-musuh mereka. Dikirimlah para musuh naas tersebut ke tahun 2044 dimana para pembunuh bayaran yang dikenal sebagai Loopers, menembak mereka dan membuang mayatnya.


  Joe ( Gordon-levitt ) adalah seorang looper.Dia seorang pria muda yang hidup dengan uang berlimpah di Amerika pada tahun 2044. Suatu hari salah satu mangsa nya kabur, dan ternyata dia adalah dirinya sendiri yang berasal dari masa depan (diperankan oleh Bruce Willis). Joe versi tua ini berhasil kabur dan Joe muda harus melacak serta membunuhnya sebelum dia sendiri dibunuh oleh bos dan rekan-rekan sesama Loopersnya.

                                                        Trailler Film Looper


Tidak ada komentar:

Posting Komentar