Social Icons

Selasa, 23 Oktober 2012

Review film Frankenweenie (2012)

                                         


   Dalam Film animasi produksi walt disney ini dikisahkan Victor Frankenstien (Charlie Tahan) seorang anak yang jarang bergaul dengan teman-temannya. Keseharian Victor hanyalah menghabiskan waktu dengan anjing kesayangannya. Anjing tersebut ia beri nama Sparky. Anjing ini sebenarnya anjing yang nakal,sering membuat gaduh dan sangat sulit untuk diatur, namun Victor sangat menyayanginya dan selalu melindungi layaknya seorang sahabat.

     
   Sampai pada suatu hari Sparky(anjing kesyanaganVictor) ini mengalami kecelakaan.Sparky tewas tertabrak mobil.Setelah kejadian itu Victor menjadi anak pendiam.,dan dia suka mengurung diri dalam kamar. setiap hari victor hanya menghabiskan dengan berdiam dan tidak bersemangat. Saat mengikuti pelajaran sains di sekolah, sang guru yang bernama Rzykruski menjelaskan bahwa listrik merupakan kekuatan yang sangat besar dapat menghidupkan sosok yang sudah mati. Mendengar hal tersebut, Victor sepertinya kembali bersemangat. Dia berharap dengan hal itu akan bisa menghidupkan kembali sparky yang sudah mati.

  


    Dengan berbekal pengatahuan dari gurunya itu,akhirnya Victor pun  mencoba bereksperimen demi menghidupkan kembali anjing kesayangannya itu.Dengan mengandalkan kemampuannya,dia mulai bereksperimen.Sedangkan temannya juga mencoba cara tersebut. Bedanya sang temannya tersebut membuat sosok monster yang sangat mengerikan. Film animasi horor berjudul Frankenweenie ini diproduseri dan disutradarai oleh Tim burton yang pada 2010 juga memproduseri film Alice in wonderland.Tim burton menyelipkan unsur komedi didalamnya,Jadi penonton akan disuguhi dengan cerita horor yang lucu. Ada pesan yang disampaikan dalam film ini diantaranya tentang arti sebuah kesetiakawanan, pengertian dan keikhlasan dalam menghadapi kejadian atau peristiwa kematian.

Film ini bisa dijadikan referensi alternatif liburan akhir pekan bersama keluarga anda.Film ini rencananya akan ditayangkan di bioskop mulai tanggal 24 oktober 2012.


                                            



   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar