Social Icons

Jumat, 19 Oktober 2012

sinopsis and trailer Die Hard 5 "A Good Day To Die Hard"

                                Die Hard 5 "A Good Day To Die Hard"
 
    Anda penggemar film-film action bruce willis khususunya die hard??kabar gembira bagi anda karena kelanjutan film die hard yang ke 5 yg berjudul A Good Day To Die Hard akan segera dirilis.Dialah john mcClane dengan berjuta aksi gilanya pada episode-episode die hard sebelumnya.


 


Kali ini John McClane(bruce willis) harus berangkat ke Moskow, Rusia utnuk menolong anaknya, Jack (diperankan oleh Jai Courtney) yang tengah mengalami kesulitan.Dan petualangan mereka berdua pun tidak berhenti di sana karena serangan sekelompok teroris. Mereka berdua, khususnya John McClane, pun harus menyelamatkan diri.




 Pihak studio Fox Film Entertainment mengkonfirmasikan bahwa sang anak perempuan dari Die Hard 4, yaitu Lucy McClane, tidak akan kembali di sini. Mary Elizabeth Winstead yang memerankan tokoh tersebut menegaskan bahwa ia tidak ingin kembali di film Die Hard.

film ini akan dirilis pada tanggal 14 Februari 2013 tepat pada perayaan Valentine’s Day.Bersiaplah menikmati coklat dan bunga mawar dari pacar Anda dengan ledakan-ledakan dan aksi dari keluarga McClane di bioskop-bioskop kesayangan Anda.


   Die Hard 5 "A Good Day To Die Hard"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar